Entry Meeting Serentak Oleh Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah

GAYABEKASI.ID | TOLITOLI – Wakil Bupati Tolitoli Moh. Besar Bantilan didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Tolitoli Moh. Asrul Bantilan, S. Sos bersama Asisten Pemerintahan dan Kesra Moh. Dzikron, SH., M.Si, Kepala Inspektorat Kabupaten Tolitoli M. N.M.T Masyuhur, SH., M. Si,

bersama jajarannya, Kepala Badan Keuangan Daerah Najaruddin Lanta, SH., MBA bersama jajarannya, Kepala Bagian Prokopim Setdakab Tolitoli mengikuti Entry Meeting serentak dalam rangka Pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2022.

Bacaan Lainnya

Pemeriksaan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) yang merupakan kegiatan rutin Tahunan yang dilakukan oleh BPK RI yang bertujuan untuk menilai laporan keuangan dengan memperhatikan standar pemerintah cakupan sesuai dengan pemeriksaan.

Sementara tujuan pemeriksaan interim atas LKPD Tahun 2022 adalah untuk memantau tindak lanjut atas hasil pemeriksaan Tahun-tahun sebelumnya terutama temuan yang mempengaruhi opini, menilai efektivitas, SPI dalam

penyusunan LKPD, peraturan perundang-undangan dengan prioritas pada akun kas, persediaan, aset tetap, pendapatan Daerah, belanja barang dan jasa, belanja modal, belanja hibah, belanja Bansos dan belanja tidak terduga.(WAHYU)


Pos terkait