Pembukaan Yapmi Academy Makassar Sulawesi Selatan

GAYABEKASI.ID | Hari ini Minggu 29 Januari 2023 telah diresmikan pembukaan Yapmi Academy Makassar bertempat di Puri Diva Istanbul A 12 Hertasning Baru , Makassar. Peresmian dibuka oleh Bapak Ilham Arief Sirajuddin, mantan walikota Makassar selama dua periode dan calon

Gubernur Sulawesi Selatan 2024, bersama ibu Mery Zusanty protokol Gubernur Sulsel, ibu dr.Suci Budhiani Sp.KK, dan Ketua Umum Yapmi Bapak Iwan Setiawan Masse.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Bapak Ilham Arief Sirajuddin atau yang akrab dipanggil pak Aco menyampaikam bahwa beliau sangat mendukung adanya Yapmi Academy di Makassar, sebagai wadah penyaluran bakat generasi muda terutama di bidang seni dan hiburan.

” Sebenarnya Makassar memiliki banyak talenta berpotensi dibidang modeling, akting, seni peran, tapi selama ini tidak wadahnya, sehingga dengan adanya Yapmi Academy ini bisa lebih mengembangkan dan mengarahkan bakat anak-anak kita menjadi profesional di bidangnya” ujar beliau.

Ibu Mery selaku protokol gubernur menyampaikan bahwa kegiatan pendidikan seperti ini sangat didukung oleh Pemerintah.

Selaku Ketua Umum Yapmi, Iwan Setiawan Masse munjelaskan bahwa Yapmi Academy hadir di Makassar untuk memberikan pendidikan terutama di bidang seni peran (acting), modelling, public speaking, seni foto, dan presenter. ” Yapmi Makassar akan jadi barometer umtuk Indonesia Tengah dan Timur. Sehingga , anak anak di daerah bisa ikut tanpa harus jauh-jauh ke Jakarta”

Kesehatan kulit bagi seorang model dan aktris/aktor juga sangat pemting, sehingga Yapmi turut menggandeng dokter Spesialis Kulit dan Kelamin , dr. Suci Budhiani, Sp.KK, sebagai konsultan masalah kulit bagi para pesertanya.

“Ayoo, bagi kawula muda yang berminat berkarir di dunia entertainmemt, dapat segera bergabung di Yapmi Academy Makassar, karena kami akan memberikan diskon 50% sampai tgl 15 Februari 2023. ” ujar Iwan Masse.


Bagi yang berminat bergabung: silahkan hubungi no Wa:
*Yapmi Makassar:
Tlp/wa:082119196876
*Yapmi Pusat:
Tlp/wa: 08129925858
*Klinik dr. Suci Budhiani,Sp.KK:
Tlp/wa: 085163682938
*Kantor: Puri Diva Istanbul Blok A.12, Hertasning Baru

Pos terkait