Melalui Komsos, Babinsa Ajak Generasi Muda Untuk Jauhi Narkoba

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Babinsa Koramil 07/Pda Kodim 0506/Tgr Serda Sudar Sakti melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga, para Pemuda dan Tokoh Masyarakat di wilayah binaannya di Kelurahan Pondok Betung Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel, Kamis (19/01/2023).

Disela Komsosnya, Serda Sudar Sakti selalu mengingatkan kepada para generasi muda agar menjauhi peredaran Narkoba. Karena para pemuda dan remaja sangat rentan menjadi sasaran peredaran narkoba dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

Bacaan Lainnya

“Para Pemuda dan remaja sangat rentan terhadap peredaran gelap Narkoba. Untuk itu, peran serta orang tua dan tokoh masyarakat di desa sangat penting, guna mengingatkan dan menghimbau agar para pemuda dan remaja tidak terjerumus dalam peredaran gelap Narkoba.” Ujar Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 07/PDA Kapten Kav Djatman.

Selain itu, Komsos yang dilaksanakan oleh Serda Sudar Sakti tersebut juga untuk memberi dorongan dan motivasi, agar para pemuda dan remaja memiliki semangat untuk menjadi pribadi yang berkualitas.

“Babinsa juga memberikan pencerahan tentang pengaruh bahaya narkoba di kalangan pemuda dan remaja, sehingga mereka terhindar dari barang haram seperti narkoba dan sejenisnya.” Ujarnya lagi.

Sebagai Babinsa, berkewajiban melakukan pembinaan kepada generasi muda agar tidak sampai terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba.


Pos terkait