Peresmian Mess Ikatan Keluarga Alumni Tidar 1988 (IKAT 88)

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya – Duren Sawit, Jakarta Timur. Tempat tinggal dinas merupakan salah satu bagian penting dalam mendukung dan menunjang pelaksanaan tugas organisasi agar lebih efektif dan efisien.

Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto beserta Ketua Persit KCK PD Jaya Ny Gustina Untung Budiharto menghadiri peresmian Mess Ikatan Keluarga Alumni Tidar 1988 (IKAT 88) yang dipimpin oleh Danpuspomad Letjen TNI Chandra W. Sukotjo, M. Sc, tempat Komplek Billymoon, Jln Kelapa Sawit Raya, Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (19/01/2023).

Bacaan Lainnya

Mess IKAT 88 diresmikan langsung oleh Danpuspomad dan ditandai dengan pernyataan resmi peresmian Mess Ikatan Keluarga Alumni Tidar 1988 (IKAT 88) serta penandatangan prasasti dan pemotongan tali pita serta pemotongan nasi tumpeng.

Dalam sambutan Danpuspomad sekaligus merangkap Ketua IKAT 88 Letjen TNI Chandra W. Sukotjo, M. Sc menyampaikan gedung mess ini dibangun secara swakelola mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan yang dikerjakan dan diawasi sendiri.

Pembangunan secara swakelola bersifat mandiri dan dikerjakan oleh diri sendiri. Untuk itu diharapkan gedung beserta fasilitas yang ada di mess ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sehingga dapat digunakan untuk jangka waktu yang lama.

Selain itu juga Mess tersebut nantinya dapat digunakan kepada yang melaksanakan tugas di Jakarta atau hanya sekedar singgah/ liburan, hal tersebut dapat membantu sekali terutama dalam mendukung penugasan, tegas Danpuspomad

Turut dihadiri Wakil Gubernur Lemhanas, Kasum TNI, Pangdam Jaya/Jayakarta, Aslog Kasad, Kapusbekangad, peserta alumni IKAT 88, Danrem 051/WKT dan Dandim 0505/JT.


Pos terkait