Sembari Bergurau dan Bagikan Snack, Babinsa Koramil 1710-07-Mapurujaya Tanamkan Rasa Cinta Tanah Air Sejak Dini kepada Anak-Anak

GAYABEKASI.ID | TIMIKA — Kedekatan dan keakraban TNI dengan rakyat tidak perlu diragukan lagi, apalagi seorang Babinsa, tugas dan tanggungjawab seorang Babinsa diwilayah binaannya tidak hanya terfokus pada pendampingan pertanian dan karya bhakti.

Namun Babinsa juga dituntut mampu berkomunikasi sosial seperti menyelesaikan persoalan masyarakat dan menjadi penghibur dikala masyarakat sedang bersusah hati, tidak terkecuali bersama anak kecil sekalipun.

Bacaan Lainnya

Seperti halnya yang dilakukan oleh salah seorang Babinsa dari Koramil 1710-07/Mapurujaya Serda Yukius Nampe. Selesai melaksanakan kegiatan di Koramil, Serda Nampe selalu menyempatkan diri melaksanakan Binter ke wilayah binaan.

Dalam binternya kali ini, dirinya sedang bergurau sembari membekali tentang wawasan kebangsaan serta membagikan snack kepada anak-anak di Kp. Ayuka, Distrik Mimika Timur Jauh, Kab. Mimika, Selasa (10/01/2023).

Pos terkait