Peltu Andi Prayitno Serbuan Teritorial Bersama Ketua RW

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Tingkatkan silaturahmi Babinsa Koramil 05/Ciputat Kodim 0506/Tgr Peltu Andi Prayitno bersama Bhabimkamtibmas Aiptu Udin melakukan serbuan teritorial dengan Ketua RW dan warga binaan, dalam rangka

menciptakan Kamtibmas di lingkungan di wilayah Kelurahan Kedaung Kecamatan Pamulang Kota Tangsel, Rabu (23/11/2022).

Bacaan Lainnya

Babinsa di wilayah terus melakukan Serter untuk memberikan imbauan kepada warga masyarakat, agar tetap melakukan Kamtibmas di lingkungan.

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 05/Ciputat Kapten Inf Rahmat Santosa mengatakan, Serbuan Teritorial dengan Komsos di wilayah

binaan merupakan program yang di canangkan oleh pimpinan atas dalam menjaga kondusifitas wilayah sekaligus sosialisasi program program pemerintah.

“Peltu Andi Priyanto menjadi Babinsa Kelurahan Kedaung yang hari ini melakukan Komsos dengan warga binaan untuk mengimbau ketertiban lingkungan dan Protokol Kesehatan,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut juga Peltu Andi Prayitno mengimbau kepada Ketua RT Ketua RW dan agar mengajak warganya tetap waspada terhadap ketentraman lingkungan.(sumber kodim 0506/Tgr).


Pos terkait