Serma Tukiman Berikan Materi Wasbang Kepada Anak Pramuka

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Batuud Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr Serma Tukiman memberikan materi Wawasan Kebangsaan tentang pentingnya Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika dan PBB. Kepada anak PramukaSMK Al Ayanah, Rabu (23/11/2022).

Pemberian materi wawasan kebangsaan kepada anak sekolah adalah hal terpenting, di mana anak-anak tersebut adalah generasi penerus bangsa yang akan meneruskan dan memajukan bangsa yang kita cintai bersama.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 02/Btc Mayor Inf Rohani menjelaskan dalam pemberian materi tersebut Babinsa selaku penyampai materi memberikan materi. Tentang pentingnya Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika sekaligus kedisiplinan.

“Materi Pancasila dan Bhineka tunggal Ika yang di berikan merupakan bekal bagi mereka kedepan sebagai generasi penerus bangsa agar siswa memahami tentang dasar Negara kita Indonesia,” pungkasnya.

Hal tersebut merupakan kegiatan yang di laksanakan oleh aparat kewilayahan dalam membekali ilmu tentang wawasan kebangsaan kepada siswa sekolah dasar yang nantinya menjadi penerus bangsa.

Di sela pemberian materi Babinsa juga menghimbau agar para siswa selalu mematuhi protokol kesehatan terutama mencuci tangan dan memakai masker

pada saat melaksanakan pembelajaran di sekolah serta melaksanakan vaksinasi bagi yang belum. (sumber kodim 0506/Tgr).


Pos terkait