Kuliah Umum Bersama Ts Dr Eeydzah Aminu Bukittinggi

GAYABEKASI.ID l BUKUTTINGGI — Program Studi Teknik Sipil Fakultas Teknik UM Sumbar sukses melaksanakan Kuliah Umum Bersama Ts. Dr. Eeydzah Aminudin dengan Tema “Building Information Modelling” di Convention Hall Yunahar Ilyas Kampus III Bukittinggi UM Sumbar. (Senin 03 Oktober 2022)

Ts. Dr. Eeydzah Aminudin merupakan Senior Lecturer, Universiti Teknologi Malaysia. Beliau merupakan Spesialisasi: Struktur dan material, hidrologi dan hidrolik, jalan raya, manajemen konstruksi, geologi dan mekanika tanah, dan lingkungan.

Bacaan Lainnya

Masril, MT Dekan Fakultas Teknik UM Sumbar mengatakan dalam pembukaannya mengatakan Kuliah Umum bersama Ts. Dr. Eeydzah Aminudin yang juga merupakan orang yang ahli dalam Teknik Sipil, untuk itu merupakan bagian penting mementum Program Studi Teknik Sipil Fakultas Teknik menuju kearah yang lebih baik.

“harapannya kepada Ts. Dr. Eeydzah Aminudin bisa memberikan semua ilmunya kepada peserta Kuliah Umum yang hadir. Banyak ilmu nantinya bisa kita ambil untuk kemajuan UM Sumbar dan pendidikan di Sumatera Barat.

Semoga  mahasiswa kita mendapatkan ilmu yang baru dikarena perbedaan budaya dan teknologi dengan Negara Malaysia sehingga menambah wawasan mahasiswa kita nantinya,”ucapnya.


Pos terkait