Prajurit Benteng Samudera Perkasa Meriahkan HUT TNI Ke-77 Dengan Water Trappen Di Teluk Sibolga

GAYABEKASI.ID | SIBOLGA,- Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Sibolga Letkol Laut (P) Cahyo Pamungkas, M.Tr. Opsla., memimpin pelaksanaan Water Trappen (Ketahanan mengapung di air) dalam rangka memperingati HUT TNI ke-77 tahun 2022 yang bertema “TNI adalah Kita”

sekaligus memecahkan rekor Muri. Pelaksanaan didahului dengan Vidcon bersama Wakasal Laksdya TNI Ahmad Heri Purnomo, S.E., M.M., yang dilaksanakan di Pantai Sibolga, Kota Sibolga. Rabu (05/10/2022).

Bacaan Lainnya

Sebelum kegiatan Water Trappen, Komandan Lanal Sibolga menyampaikan “Sebagai Prajurit kita harus selalu berpartisipasi dan turut mensukseskan

program KASAL untuk melaksanakan pemecahan rekor Muri Water Trappen dan tetap mengutamakan Zero Insiden dan jaga keselamatan masing-masing” ucapnya.

Walaupun dalam kondisi hujan, tidak melunturkan semangat prajurit Benteng Samudera Perkasa untuk terus melaksanakan perintah pimpinan. Dalam pelaksanaan Water Trappen juga

dilaksanakan pengucapan HUT ke-77 TNI yang dipimpin oleh Danlanal Sibolga yang didampingi Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab II DJA I Ny. Marina Cahyo Pamungkas yang diikuti oleh seluruh peserta Water Trappen.

Selama kegiatan berjalan aman dan lancar walau disertai hujan yang mengguyur Pantai Sibolga menjadikan acara menjadi lebih bersemangat dan hikmat.


(Pen Lanal Sibolga)

Pos terkait