Meriahkan HUT Indramayu ke-495, Perhutani Dukung Kejurda Gastrack IMI Jabar di Obyek Wisata JPP 40

Bupati Nina Agustina mengungkap, rasa terima kasih kepada sejumlah pembalap baik dari Kabupaten Indramayu maupun dalam dan luar Jabar untuk bisa berprestasi dalam mengikuti Kejurda Grass Track IMI Jabar Putaran 2 di Kabupaten Indramayu.

Menurutnya, keberadaan IMI Jabar dalam menyelenggarakan event otomotif secara langsung menjadi upaya kerja sama dalam memberikan dampak yang baik untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Indramayu, termasuk dalam peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan diharapkan mampu mengurangi dampak terjadinya inflasi dan miskin ekstrem.

Bacaan Lainnya

“Saya berharap kepada ketua IMI Jabar, Mas Daniel agar even IMI Jabar banyak dilaksanakan di Indramayu dan akhirnya Indramayu menjadi destinasi wisata kegiatan otomotif sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya pelaku UMKM,” katanya.

Bupati Indramayu Nina Agustina mengharapkan, melalui event otomotif khususnya Kejurda Grass Track IMI Jabar Putaran 2 ini menjadi momentum semangat baik Pemerintah Kabupaten Indramayu maupun IMI Jabar dalam membangun daerah yang lebih baik dan tentunya meujudkan Indramayu yang Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat (Bermartabat).

“Sekali lagi mas Daniel dengan pengurus IMI Jabar saya mengucap terima kasih banyak dan juga para pembalap yang sudah datang di Indramayu. Serta semuanya mari semangat untuk membantu saya membangun Kabupaten Indramayu yang lebih baik lagi dan tentunya Bermartabat,” harapannya.

Pos terkait