Meriahkan HUT Indramayu ke-495, Perhutani Dukung Kejurda Gastrack IMI Jabar di Obyek Wisata JPP 40

GAYABEKASI.ID | INDRAMAYU — Dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Indramayu ke- 495, Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Indramayu Dukung Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Barat melaksanakan Ajang Balap Motor Kejurda Gastrack putaran kedua 2022, bertempat di obyek Wisata JPP40, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Haurgeulis, masuk administrative Desa Baleraja Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu. Sabtu (01/10).

Dalam kesempatan terpisah Administratur Perhutani KPH Indramayu, Asep Saepudin menyampaikan dukungannya karena kegiatan ini dilaksanakan dalam momen hari jadi Indramayu yang ke 495 dan Kejuaraan Daerah putaran kedua Grasstrack IMI Jabar 2022.

Bacaan Lainnya

Tentunya ini merupakan kebanggaan dan penghargaan bagi kami karena dalam Kejurda kali ini dibuka langsung oleh Bupati Indramayu Nina Agustina dan Ketua IMI Jabar, Daniel Muttaqien Syafiuddin.”ujarnya.

“Kegiatan Kejurda Gastrack IMI Jabar Putaran kedua di kawasan hutan yang kebetulan merupakan objek wisata sangat cocok untuk dikembangkan baik Wisata alam juga wisata otomotifnya, sehingga diharapkan dapat menarik pengunjung dan meningkatkan perekonomian masyarakat,” katanya.

”Saya berharap terselenggaranya kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua dan agar dapat menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan demi kenyamanan bersama,” tambah Asep.

Dalam sambutannya Bupati Indramayu Nina Agustina mengatakan, Pemerintah Kabupaten Indramayu sangat mengapresiasi dilaksanakannya Kejurda Grass Track IMI Jabar Putaran 2, termasuk ucapan terima kasih kepada pihak Perhutani KPH Indramayu dan Ketua IMI Jabar Daniel Muttaqien Syafiuddin yang memberikan sisi baik adanya event otomotif ini untuk perkonomian masyarakat setempat.

“Dengan support Mas Daniel tentunya demi mendukung perekonomian Kabupaten Indramayu, terutama wilayah Kecamatan Gantar,”katanya.

Pos terkait