SMSI Jabar Diminta Sigap, SMSI Kab Bekasi Kisruh Internal

“Terutama tentang tidak ada fungsi struktur organisasi dan keterbukaan informasi serta anggaran, ini yang dapat menimbulkan pertanyaan pengurus dan anggota, dan selalu terjadi di setiap kegiatan,” ungkapnya.

Sekretaris SMSI kabupaten Bekasi mengungkapkan sebagai pengurus yang mengetahui benar rekam jejak organisasi ini di beberapa tahun yang lalu menunjukkan seberapa baik yang dilakukan dari awal pelantikan hingga kegiatan rutin tahunan.

Bacaan Lainnya

“Hampir tiga tahun, belum ada kantor, belum terdaftar dikesbangpol, belum ada kerja sama atas nama SMSI di pemerintahan maupun swasta baik iklan maupun advetorial dan sampai sekarang ini belum memperjuangkan hak-hak pengurus dan anggota SMSI kabupaten Bekasi, bahkan setiap kegiatan selalu saja bermasalah,” ungkap RF saat dikonfirmasi.

Secara kelembagaan, RF menambahkan berulang kali mencegah, dan selalu meredam kekecewaan pengurus serta ketidak percayaan pengurus terhadap kinerja ketua SMSI kabupaten Bekasi, namun kerap seringkali terjadi, hal ini sudah tidak bisa dicegah.

RF mengatakan sejumlah pengurus sering merasakan kekecewaan, setiap ada kegiatan selalu di warnai dan pengunduran diri anggota.

“Banyak yang mau mengundurkan diri ini fakta dan saya bisa sebut orangnya, saya mendengarkan langsung isu yang berkembang di rekan-rekan profesi sampai sekarang ini, kalau belum ada pergantian ketua, belum mau masuk,” pungkasnya.


Pos terkait