Polres Lombok Utara Nobar Dukung Tim Garuda Muda di Semifinal AFC U- 23

GAYABEKASI.ID l LOMBOK UTARA, NTB – Dengan semangat dan solidaritas yang tinggi, Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K.,M.Si., melaksanakan nonton bareng (nobar) pertandingan semifinal AFC U-23 antara Timnas Indonesia dan Uzbekistan, bersama PJU dan masyarakat setempat di bale mepolong merenten Polres Lombok Utara. Senin malam, 29/4/2024.

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K .M.Si. melalui PS. Kasi Humas Polres Lombok Utara Ipda Made Wiryawan SH, menyampaikan kepada media di ruang kerjanya pada Selasa 30 april 2024, bahwa kegiatan Nobar yang di laksanakan oleh Polres Lombok Utara beserta Polsek jajaran bersama

Bacaan Lainnya

masyarakat ini merupakan wujud nyata atas persatuan dan solidaritas yang yang tinggi untuk memberikan suport dan semangat yang tinggi atas berlaganya team U-23 yang bisa lolos ke babak semifinal di kejuaraan AFC U-23 antara Timnas Indonesia melawan Uzbekistan.

Kasi Humas menyapiakan bahwa kegiatan Nobar di laksanakan bahkan di amplifikasikan melalui media sosial untuk di ketahui oleh masyarakat dan bersama- sama mendukung dan memberi semangat kepada Timnas Indonesia melawan Uzbekistan. ulasnya.

Made juga menyampaikan pentingkan suport dan dukungan dari seluruh masyarakat agar Timnas bisa mencatat sejarah emas dengan menjadi juara di AFC U-23 tahun 2024. dan hasil dari pertandingan dimenangkan oleh tim dari Uzbekistan 2 : 0. Tutup Kasi Humas


Pos terkait