Pertemuan Senior Official Meeting ke-5 Bakamla dan Australian Border Force

Kedua, mendukung peningkatan pelaksanaan operasi Gannet pada jumlah hari dan frekuensi. Kemudian, tahun depan diusulkan untuk pelaksanaan MSDE dapat di selenggarakan di Australia. Ketiga, Bakamla selalu POC dengan ABF mendorong peningkatan pertukaran informasi terkait actionable information di perairan perbatasan atau di sekitar perbatasan.

Selain tiga poin tersebut, Laksdya TNI Dr. Aan Kurnia menawarkan untuk kegiatan Capacity Building HACGAM dapat memanfaatkan fasilitas pelatihan yang dimiliki Bakamla di Batam.

Bacaan Lainnya

Turut serta mendampingi Kepala Bakamla RI dalam pertemuan tersebut yaitu Deputi Inhuker Bakamla Laksda Bakamla Putu Arya Angga Suardika, Deputi Opslat Bakamla Laksda Bakamla I Gusti Kompiang Aribawa dan Pranata Humas Ahli Madya Kolonel Bakamla Dr. Wisnu Pramandita, S.T., M.M., M.Tr.Hanla.

Tak ketinggalan dari ABF juga hadir Commander Maritime Border Command Rear Admiral Justin Jones, Maritime Border Command Commander Claire Rees, ABF International Operations and Coordination Commander Chris Gower, dan Counsellor ABF Jakarta Superintendent Leighton Morvell.


Autentikasi : Pranata Humas Ahli Muda Kapten Bakamla Yuhanes Antara, S. Pd

Pos terkait