Nurjaman Wakil Ketua DPP Apindo DKI Jakarta Adanya Acara FGD PJ Gubernur Jakarta Harapan Pelaku Usaha di Hotel Sofyan Cikini Jakarta Pusat Dapat Menjadi Masukan kepada PLT Gubernur dan Rekomendasi Untuk Pemerintah Pusat

“Nurjaman menambahkan bila Kita ingat 2 tahun sebelum diwaktu kemarin saat ekonomi kita anjlok oleh covid 19 atau pandemik terjadi -8% ekonomi kita Boro-boro untung yang ada minus. Oleh karena itu hari ini kita baru ada recovery, kita baru bangkit kembali,”kata Nya.

Selain itu saat ini sedang dihantam BBM naik mau yang sudah disahkan pemerintah pusat Harapannya Mudah-mudahan tidak begitu berdampak terhadap pada kelangsungan usaha kami.

Bacaan Lainnya

Kami juga akan berusaha tetap mendorong agar perusahaan tetap berjalan dengan baik walaupun tentunya dengan kenaikan BBM semua komponen akan menjadikan satu gambaran kenaikan, harap Nurjaman

Disisi leverage cost product akan lebih tinggi karena bahan baku ikut naik. Karena BBM itu merupakan satu komponen dalam dunia industri dunia usaha. Harapan dengan Gubernur yang akan datang kita seperti yang disampaikan tadi Bang Zaky bahwa itu harus ada kolaborasi dengan dunia usaha dengan semua sektor untuk melaksanakan.

Kelangsungan pembangunan di DKI Jakarta. Tetap harus ada kolaborasi tidak meninggalkan dan berpihak kepada siapapun juga tetapi berpihak kepada Rakyat DKI Jakarta. Disampaikan sama bang Roy bahwa masyarakat itu termasuk kami. Dunia usaha, pengusaha, pekerja, buruh, semua kita juga wartawan adalah Rakyat DKI Jakarta itu yang harus diayomi oleh pejabat Gubernur yang akan datang.

Kita sebenarnya sudah dikenalkan dengan 4.0 seperti apa 4.0 tiba-tiba ujuk-ujuk muncul 4.0 artinya kita sudah lama denga dunia itu. Kita dengan media cetak sekarang bisa dengan online itu suatu produk dari 4.0 harapan kita kedepannya UMKM itu harus mulai digital.

Tanpa melek digital UMKM tidak ada apa-apanya. Sekarang mudah tinggal pesan Go Food sudah 4.0 sudah bisa pakai aplikasi. Nurjaman selaku Wakil Ketua DPD Aprindo DKI Jakarta, “tutup Nurjaman.


Pos terkait