Koramil 0818-16 Sumbermanjing Wetan Memonitoring Ketersediaan Stock BBM Pada SPBU Di Wilayah Teritorialnya

GAYABEKASI.ID | MALANG – Kenaikan Harga BBM ( Bahan Bakar Minyak ) yang telah di sahkan oleh pemerintah menjadi perhatian khusus bagi Kodim 0818 dan jajarannya dalam hal ini adalah monitoring ketersediaan stock BBM pada SPBU yang ada di wilayah teritorialnya.

Dalam panatau yang ada diwilayah stock BBM masih dalam keadaan normal dan tidak ada lonjakan antrian panjang secara signifikan, terkait dengan adanya informasi kenaikan harga BBM bersubsidi, Minggu (04/22).

Bacaan Lainnya

Danramil 0818/16 Sumawe Kapten Inf Suwondo menyebutkan, kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari perkembangan situasi akhir-akhir ini di Wilayah, dan Pemantauan SPBU yang ada di wilayah Koramil Sumbermanjing Wetan terus kita lakukan, ungkapnya.

Pemantauan ini bertujuan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti efek panic Buying sehingga dapat menimbulkan keresahan di Masyarakat.

“ Pendistribusian BBM kepada masyarakat harus sesuai dengan ketentuan dari pihak Pertamina, jangan ada penyimpangan saat penyaluran BBM bersubsidi seperti halnya dilakukan penimbunan dan disalurkan untuk keperluan industri, ini tentu salah satu pelanggaran, ” tuturnya.

Danramil menegaskan bahwa untuk di Wilayahnya, sampai dengan saat ini masih dalam keadaan normal dan landai.
Namun pihaknya bersama stakeholder terkait tetap mewaspadai

perkembangannnya terutama dalam mencegah terjadinya antrean kendaraan, yang dapat menimbulkan gangguan terutama terkait arus lalulintas, pungkasnya.


Pos terkait