Puncak Peringatan HUT RI ke 77 Pemdes Campaka Gelar Do’a dan Khotaman Alqur’an Bersama Hafizh 30 Juz

GAYABEKASI.ID | PURWAKARTA – Berbagai kegiatan digelar oleh rakyat Indonesia dalam memperingati Hari Ulang Tahun HUT RI yang Ke 77 Dimana peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Campaka berbeda dengan perhelatan yang dilakukan oleh masyarakat pada umumnya,

yakni do’a bersama dan khataman Alqur’an bersama hafisz 30 juz,bertempat di Aula Desa Campaka,Kecamatan Campaka,Rabu (17/08/2022).

Bacaan Lainnya

Yayan Sahrodi,SH selaku Kepala Desa Campaka mengatakan,kegiatan do’a dan khotaman Alqur’an bersama hafizh 30 juz ini, dilaksanakan dalam rangka puncak peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77.


“Alhamdulillah ,sejak pukul 13.00 WIB siang ini pengajian dengan menyelesaikan 27 juz telah diselesaikan,dan sisanya 3 juz diselesaikan setelah acara tawazulan, “ujarnya.

Lanjut,Yayan Sahrodi,SH menyampaikan, bahwa kegiatan ini ditujukan kepada para pahlawan yang telah berjuang, baik yang kini telah tiada maupun yang kini masih hidup,dan khususnya kepada warga Desa Campaka sehingga mendapatkan keberkahan dari acara ini.

“Acara do’a dan khotaman Alqur’an bersama hafiz 30 juz ini,merupakan salah program Pemerintah Desa Campaka yakni menjadikan Desa Campaka sebagai Desa religi,”Yayan Sahrodi,SH.

Lebih lanjut ,dikatakannya selain untuk berdo’a untuk para pejuang ,khusus untuk warga agar lebih meningkat lagi dari segi kerohaniannya.

Turut hadir dalam acara do’a dan khotaman Alqur’an bersama hafiz 30 juz,Kepala Desa Campaka beserta perangkat Desa,Ketua Bamusdes beserta anggota,Organisasi Pemberdayaan Masyarakat,MUI Desa Campaka,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat serta warga Desa Campaka.


Penulis : Syawaludin

Pos terkait