Meriakan HUT RI Ke-77, Kodim 0504 Jakarta Selatan Selenggarakan Donor Darah di Situ Babakan

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Jaksel – Rangkaian semarak peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Kodim 0504/Jakarta Selatan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) mengadakan kegiatan sosial donor darah yang berlangsung di Kawasan Perkampungan Budaya Betawi, Situ Babakan, Serengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (13/8/2022).

Kegiatan kemanusiaan ini diadakan dalam rangka memperingati HUT ke-77 Republik Indonesia yang diperingati pada tanggal 17 Agustus setiap tahunnya. Ratusan pembonor dari TNI, POLRI, Pemda dan masyarakat Jagakarsa turut serta dalam bakti sosial donor darah ini.

Bacaan Lainnya

Selain dapat menambah stok darah di PMI Dandim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Inf Jamaluddin, S.I.P., berharap melalui kegiatan donor darah ini dapat menggugah rasa kemanusian dan peduli akan sesama.

“Pelaksanaan kegiatan baksos donor darah ini dalam rangka semarak HUT ke-77 Republik Indonesia dan ini adalah salah satu bentuk kepedulian kita terhadap sesama”, kata Dandim.

“Kita berharap tumbuh kesadaran dari masyarakat ikut mendonorkan darahnya, Semoga setiap darah yang kita donorkan dapat menyelamatkan nyawa tiap orang yang membutuhkannya,” Tutup Kolonel Inf Jamaluddin, S.I.P.,


Pos terkait