Batalyon Infanteri Mekanis 202 Tajimalela Melaksanakan Rutinitas Upacara Bendera dilanjutkan Jam Komandan

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya Bekasi Bertempat di Lapangan upacara Batalyon Infanteri Mekanis 202/Tajimalela seluruh personil melaksanakan Upacara Bendera, adapun bertindak sebagai Inspektur Upacara Komandan Batalyon Infanteri Mekanis 202/Tajimalela Mayor Inf Danang W dilanjutkan dengan Jam Komandan, Senin (8/8/2022).

Rutinitas upacara bendera Mingguan ini bertujuan untuk Lebih menumbuhkan jiwa nasionalisme para prajurit, Selesai melaksanakan Upacara Bendera seluruh personil Batalyon Infanteri Mekanis 202/Tajimalela melanjutkan dengan menerima jam Komandan.

Bacaan Lainnya

Jam Komandan merupakan suatu wadah untuk Saling berkomunikasi langsung dengan seluruh prajurit, baik itu menyampaikan penekanan serta Aturan-aturan dari pimpinan serta wadah untuk menerima masukan dan saran dari segenap prajurit.

Dalam Arahannya, Mayor Inf Danang W berpesan kepada segenap prajurit Tajimalela, Harus selalu Bersyukur dengan segala nikmat yang diberikan Tuhan yang akan berbanding lurus dengan Kedinasan sebagai prajurit serta Hindari pelanggaran sekecil apapun.


Pos terkait