Jaga Kondusifitas, Kodim 0507 Bekasi Dengan Koramil di Jajarannya Rutinkan Patroli Malam Di wilayahnya

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Kota Bekasi – Untuk menjaga Kamtibmas di wilayah serta untuk menghimbau masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan, anggota Kodim 0507/Bekasi bersama Koramil di jajarannya melaksanakan Patroli Malam secara rutin. Jumat (5/8/2022).

Dandim 0507/Bekasi Letkol Kav Luluk Setyanto,M.P.M., melaui Pasiops nya Mayor Inf Sutadi menyampaikan bahwa kegiatan patroli malam yang rutin di gelar di wilayah satuan bawah di jajarannya

Bacaan Lainnya

bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktivitas di malam hari. Selain itu kegiatan himbauan prokes kepada warga masyarakat terus dilakukan demi mencegah lonjakan kasus positif covid-19.

Mayor Sutadi juga menyampaikan bahwa dalam kegiatan patroli malam tersebut, para petugas juga mendatangi warga yang sedang berkerumun di warung atau tempat yang biasa di jadikan tempat tongkrongan.

Dalam kegiatan ini kami menghimbau warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sebagai langkah pencegahan covid-19 salah satunya yakni penggunaan masker serta menjauhi kerumunan ataupun berkumpul, ucapnya.

Kita semua berharap dengan di gelarnya patroli gabungan secara rutin ini masyarakat bisa merasa nyaman saat beraktivitas di malam hari serta masyarakat bisa lebih sadar akan

pentingnya penerapan protokol kesehatan terutama penggunaan masker dalam rangka mencegah dan memutus penyebaran Covid 19. tutupnya. (Sumber Kodim 0507/Bekasi).


Pos terkait