Jumat Berkah, Koramil 02 Pondok Gede Berikan Bantuan Bahan Bangunan Ke Mushola Al Amanah

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Kota Bekasi – Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, kali ini Musholla Al Amanah yang berlokasi di Jln. Rambutan RT 003 RW 03 Kel. Jatimurni Kec. Pondok Melati, Kota Bekasi, mendapat bantuan semen dari Koramil 02/Pondok Gede.

Plh. Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf. Widiarto.SM., memberi bantuan berupa 20 sak semen yang diperuntukan sebagai bahan dasar bangunan.

Bacaan Lainnya

“Semoga dengan bantuan semen yang kami berikan, dapat membantu dalam penyelesaian pembangunan Mushola Al Amanah dan tentunya kami sangat bersyukur dapat memberikan bantuan yang digunakan untuk fasilitas umum,” ucap Widiarto. Jumat (05/08/2022).

Lebih lanjut Plh Danramil menyampaikan, bahwa giat yang dilakukan itu merupakan bagian dari Jum’at Berkah Koramil 02/Pondok Gede yang sudah rutin dilaksanakan, sebagai bentuk sosial kami, sekaligus untuk memperat silaturahmi kepada warga binaan, ucapnya.

Ucapan terimkasih pun di sampaikan oleh Bapak Didik Susanto selaku pengurus Mushlaa Al Amanah kepada Danramil dan seluruh jajarannya, “Kami mewakili warga,

mengucapkan rasa terimakasih kepada Koramil 02/Pondok Gede dan juga pak Danramil, semoga apa yang telah di berikan mudah mudahan menjadi berkah”ucap Bapak Didik. (Sumber Kodim 0507/Bekasi).


Pos terkait