Babinsa Batuceper Minta Warga Waspadai Virus Penyebaran Covid 19

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Anggota Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr Serma Anto Rianto terus melakukan Serter, Komsos bersama warga tetap waspadai virus penyebaran virus Covid 19 dengan terus menggunakan Prokes.

Komsos dilakukan di wilayah Kelurahan Batuceper Kecamatan Batuceper Kota Tangerang, Selasa (19/07/2022).

Bacaan Lainnya

Selain mengimbau virus Covid 19 yang saat ini masih ada, Babinsa juga mengimbau berupa mentaati Prokes dalam rangka pencegahan Covid 19, Imbauan ini untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di wilayah.

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 02/Btc Mayor Inf Rohani menjelaskan, imbauan kepada warga binaan bagian dari program Komsos yang di lakukan jajaran Kodim 0506/Tgr, Koramil 02/Btc untuk mengantisipasi pencegahan penyebaran virus Covid-19.

“Kegiatan Komsos Babinsa Kelurahan Batuceper untuk mengingatkan warga masyarakat dalam membersihkan lingkungan dan tetap melakukan Prokes memutus penyebaran virus Covid-19,” ucapnya.

Danramil menjelaskan, dalam kesempatan tersebut juga Babinsa melakukan sosialisasi tentang bahayanya penyebaran virus Corona, untuk terus melakukan protokol kesehatan dan membersihkan lingkungan. (sumber Kodim 0506/Tgr).


Pos terkait