Serda Harinto Komsos Bahas Keamanan Dengan Warga di Wilayah

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Babinsa Kelurahan Jelupang Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Koramil 03/Serpong Serda Harinto turun ke wilayah binaan melaksanakan komsos untuk membahas keamanan lingkungan dengan warga binaan.

Pembahasan keamanan yang dilakukan Babinsa dengan warga tersebut supaya warga peran aktif dan sama sama menjaga keamanan lingkungan.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan juga Serda Harianto mengimbau agar warga mengikuti aturan pemerintah berupa vaksinasi booster dan selalu menggunakan masker, mencuci tangan setelah dengan menggunakan sabun, dan menjaga jarak dengan orang lain minimal 1 meter untuk mencegah terjadinya penularan Covid 19.

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 03 Serpong Mayor Kav Sutarto kepada media, Selasa (19/07/2022) mengatakan, Komsos di wilayah binaan dengan warga dalam rangka memberikan pembahasan Kamtibmas dan imbauan untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Keamanan lingkungan sangat penting, menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun juga penting untuk terus dilakukan. Hal tersebut adalah cara efektif untuk mencegah penyebaran virus Covid 19. Untuk itu saya bersama Babinsa terus memberikan imbauan kepada warga masyarakat untuk tetap disiplin Prokes,” kata Danramil.

Koramil 03/Serpong terus menurunkan personilnya ke wilayah-wilayah binaan untuk melakukan sosialisasi tentang Prokes dan keamanan lingkungan.(sumber kodim 0506/Tgr).


Pos terkait