Beri Kejutan untuk Kapolres, Dandim Depok Sampaikan Pesan Ini di Hari Bhayangkara Ke-76

GAYABEKASI.ID | DEPOK – Dipimpin langsung Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Elvino Yudha Kurniawan SE beserta perwira dan anggota Kodim 0508/DPK memberikan kejutan kepada Kapolres Metro Depok berserta segenap jajaran Polres dihari Bhayangkara Ke-76.

Dandim 0508/Depok beri Kejutan ke Kapolres dalam momentum Bhayangkara Ke-76 tahun 2022 yang jatuh hari ini Jum’at (1/7/2022), menjadi ajang peningkatkan Sinergitas dan soliditas antara jajaran TNI dan Polri, khususnya di Depok.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Elvino Yudha Kurniawan SE “Selamat Hari Bhayangkara ke-76” secara langsung kepada Kapolres Metro Depok. Ucapan itu ditandai dengan pemberian nasi tumpeng kepada Kapolres.

“Pada hari spesial ini saya beserta seluruh jajaran Kodim 0508/Depok mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76. Semoga sinergitas TNI/Polri terus terjalin, mengayomi dan melindungi masyarakat Indonesia khususnya kota Depok, semoga semakin kuat, professional dan berintegritas untuk negeri kita tercinta.”

“Semoga tetap presisi dan siap membantu masyarakat, tentunya kami dari Kodim berharap hubungan yang telah terjalin kita tingkatkan lagi untuk mendukung tugas-tugas kedepan dan semoga tugas tanggung jawab kita bisa terlaksana dengan sebaik-baiknya,” kata Dandim.

Pada kesempatan itu pula Kapolrestro Depok Kombes Pol Edwin Imran Siregar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim dan keluarga besar Kodim 0508/Depok yang telah datang ke Mapolres untuk memberikan kejutan saat Hari Bhayangkara Ke-76 ini.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Dandim dan keluarga besar Kodim 0508/Depok, dihari Bhayangkara Ke-76 semoga “TNI dan Polri itu tidak dapat dipecah belah, TNI-POLRI akan selalu bersama-sama menjaga keamanan negara,TNI kuat POLRI kuat, negara aman rakyat sejahtera,” ucap Kapolres.


Pos terkait