Hari Bhayangkara Ke-76 Kodim 0504 Jakarta Selatan Geruduk Polres

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Jaksel – Dipimpin langsung oleh Dandim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Inf Jamaluddin, S.I.P. puluhan Prajurit Kodim 0504/JS berikan kejutan kepada Kapolres Metro Jakarta Selatan berserta segenap personel Polres dihari Bhayangkara Ke-76.

Jum’at (1/7/22) Diawali dari Makodim 0504/JS Dandim 0504/JS berserta personelnya siap dengan kendaraan dinas dan tepatnya pukul 07.45 WIB. Mulai berangkat keluar satuan menuju Polres Metro Jakarta Selatan dengan tujuan untuk memberikan ucapan HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

Bacaan Lainnya

Sesampai di Mapolres Jakarta Selatan, Dandim 0504/JS diiringi anggota Kodim 0504/JS, dengan membawa kue ulang tahun dan tumpeng nasi kuning lengkap dengan lauknya mengejutkan Kapolres Kombes Pol Budi Hardi Susianto, SH, SIK, M.Si., yang sedang mengambil apel pagi di halaman Mapolres.

Dandim 0504/JS beri Kejutan Kapolres dalam momentum Bhayangkara Ke-76 tahun 2022 yang jatuh hari ini Jum’at (1/7), menjadi ajang peningkatkan Sinergitas dan soliditas antara jajaran TNI dan Polri, khususnya di Jakarta Selatan.

Pada kesempatan itu, Komandan Kodim 0504/JS menyampaikan ucapan “Selamat Hari Bhayangkara ke-76” secara langsung kepada Kapolres Metro Jakarta Selatan, ucapan itu ditandai dengan pemberian nasi tumpeng oleh Dandim kepada Kapolres dan pemberian kue tart dari Kasdim kepada Wakapolres.

Pada kesempatan itu, antara anggota TNI dan POLRI berbaur sama-sama tak merasa canggung, keakraban terlihat antara anggota Kodim 0504/JS dan anggota Polres Metro Jakarta Selatan.

“Hari ini Kami keluarga besar Kodim 0504/Jakarta Selatan sengaja datang ke Polres Metro Jakarta Selatan karena hari ini bertepatan dengan Hari Bhayangkara Ke-76”,kata Dandim.

“Keluarga besar Kodim 0504/Jakarta Selatan mengucapkan selamat Hari ulang tahun Ke-76 kepada POLRI”,ucap Dandim.

“Semoga tetap Presisi dan siap membantu masyarakat, tentunya kami dari Kodim berharap hubungan yang telah terjalin kita tingkatkan lagi untuk mendukung tugas-tugas kedepan dan semoga tugas tanggung jawab kita bisa kita laksanakan dengan sebaik-baiknya”,harapnya.

Pada kesempatan itu pula Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim dan keluarga besar Kodim 0504/JS yang telah datang ke Mapolres untuk memberikan kejutan saat Hari Bhayangkara Ke-76 ini.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Dandim dan keluarga besar Kodim 0504/JS, dihari Bhayangkara Ke-76 kita digerebek oleh Dandim dan anggota Kodim saat apel pagi, mudah -mudahan sinergitas dan kebersamaan betul-betul di aplikasikan”,ucap Kapolres.

“TNI dan Polri itu tidak dapat dipecah belah , TNI-POLRI akan selalu bersama-sama menjaga keamanan negara,TNI kuat POLRI kuat, negara aman rakyat sejahtera”,ucap Kapolres.

Acara berakhir dengan sesi foto
bersama personel Kodim 0504/JS bersama Polres Metro Jaksel dengan kedua pimpinan TNI-POLRI yang berada di Jakarta Selatan.


Pos terkait