Partai PAN Kedatangan Generasi Muda Saat Lakukan Rakerda

Untuk agenda sendiri Partai PAN (Persatuan Amanat Nasional) mengadakan Rakerda (Rapat Kerja Daerah) Sabtu (25/06) yang dilakukan dikantor PAN beralam di Jalan By Pass, Aur Kuning, Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh, Kota Bukittinggi, dengan nuansa kenyaman disore hari yang dihadiri sekitar 50 (Lima Puluh) orang tamu undangan.

Acara yang diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-quran ini berakhir dengan khidmat, para tamu yang nyaman dengan pelayanan yang ramah. Tidak luput juga dengan kehadiran Ir. Hj. Rahmi Brisma (Ketua DPD PAN Bukittinggi), DR (HC) H. Zulkifli Hasan, SE., MM (Ketua DPD PAN), H. Indra Datuak Rajo Lelo SH., MM DPW PAN Sumatera Barat) serta beberapa jajaran yang tergabung dalam partai PAN dan tidak luput juga para generasi muda yang begitu tertarik dengan partai.

Bacaan Lainnya

Dalam Rakerda kali ini point yang paling itu penginformasian para calon yang akan naik pada pemilu tahun 2024. dengan 2 calon yaitu Drs. Halvian dan Drs. Novrizal Usra, M.Pd. dengan visi dan misi sama-sama ingin memajukan masyarakat, terfokus pada masing – masing visi dan misi dari Drs.Novrizal Usra, M.Pd sendiri yaitu mengusahakan apa yang diinginkan oleh masyarakat sedangkan Halvian yaitu terfokus pada pendidikan karena mengingat sudah lama berbaur dalam dunia pendidikan.

“Menjaga Komitmen untuk bisa memenangkan PAN dalam pemilu yang akan datang dengan usaha dan menjaga kekompakan, KITA PASTI MENANG, “tukasnya lagi.

Kegiatan ini diakhir dengan acara photo bersama dan makan – makan sehingga menambah suasana kekeluargaan.


Pos terkait