Sambut Hari Bhayangkara Ke 76, Kapolres Tolitoli Anjang Sana ke Rumah Purnawirawan Polri

GAYABEKASI.ID | TOLITOLI – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 Polres Tolitoli mengadakan Anjang Sana ke Rumah purnawirawan Polri yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tolitoli AKBP. Ridwan M Raja.Dewa, SIK didampingi Wakapolres dan para anggota perwira serta perwakilan Ibu Bhayangkari cabang Tolitoli (Jumat, 24-06/2022).

Kapolres Tolitoli AKBP. Ridwan.M.Raja.Dewa SIK kepada media mengatakan,” Anjang sana ini merupakan bentuk kepedulian polri kepada purnawirawan yang pernah mengabdikan dirinya untuk kepentingan negara.

Bacaan Lainnya

Kapolres juga menyebutkan bantuan sembako yang di serahkan jangan dilihat dari nilai barangnya namun lihatlah dari bentuk kepedulian polri guna lebih mempererat jalinan silaturahmi antara sesama.


Bertepatan hari Jumat Anjang Sana ini diadakan sebab hari Jumat merupakan hari yang penuh berkah serta pahala dilipat gandakan semoga kita yang ikut dalam rombongan ini mandapat pahala dari Allah SWT,” Kata AKBP.Ridwan.Raja Dewa.SIK.

Salah satu purnawirawan ditemui setelah menerimah bantuan Bapak Junus Landeng 70 tahun mengatakan,” Rasa berterimah kasih yang sebesar-besarnya kepada kapolres Tolitoli atas bantuannya berupa paket sembako yang diterimanya,bantuan ini sedikit bisa meringankan kebutuhan sehari-hari.


Junus berharap kedepannya agar Anjang Sana ini tidak terputus dan berkelanjutan seterusnya serta perhatian dan kepedulian dari polres dapat dirasakan oleh purnawirawan,” Ungkapnya.(WAHYU )


Pos terkait