Danramil 05/Cpt Pimpin Karya Bakti TNI Satkowil Semester-I TA. 2022

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Komandan Koramil 05/Ciputat Kapten Inf Rahmat Sentosa pimpin jajarannya dalam Karya Bakti TNI Satkowil Semester-I TA. 2022 yang dilaksanakan di Perumahan Villa Pamulang Mas RT. 007/006 Kel. Bambu Apus, Kec. Pamulang, Tangerang Selatan, Sabtu (25/06/2022).

Karya Bakti TNI Satkowil Semester-I TA. 2022 ini dilaksanakan sebagai upaya TNI AD dalam membantu dan mengatasi kesulitan rakyat.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kegiatan, Kapten Inf Rahmat Sentosa, S.H Danramil 05/Ciputat, Subur, S.Sos Lurah Bambu Apus, anggota Koramil 05/Ciputat, Mitra Koramil 05/Ciputat dan para Staf Kelurahan Bambu Apus serta warga setempat.

Karya Bakti dengan sasaran, membersihkan selokan/saluran air yang mengakibatkan banjir ketika turun hujan.

“Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian kita sebagai TNI terhadap lingkungan yang berada di wilayah teritorial Koramil 05/Cpt, Kodim 0506/Tangerang.” kata Dandim 0506/aTgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 05/Cpt Kapten Inf Rahmat Sentosa di sela – sela kegiatan.

“Sasaran yang dilaksanakan pada Karya Bakti tersebut, diantaranya meningkatkan kepedulian guna memenuhi program Karya Bakti TNI Satkowil Semester-I TA. 2022, serta memotivasi semangat gotong royong warga masyarakat,” jelas Danramil.

Lebih lanjut Danramil juga menambahkan, kegiatan Karya Bakti TNI, ini merupakan bukti nyata sekaligus penguatan paradigma Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Ini juga sebagai implementasi dari Binter Koramil, yang mana telah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI-AD khususnya membantu kesulitan masyarakat dan Pemerintah Daerah,”pungkas Danramil. (sumber Kodim 0506/Tgr)


Pos terkait