Koramil 07/PDA Apel Gelar Pasukan Bersama Tiga Pilar

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Bertempat di halaman Kecamatan Pondok Aren Jalan Graha Bintaro Kelurahan Perigi Baru Kecamatan Pondok Aren Tangsel telah dilaksanakan kegiatan Apel Gabungan Tiga Pilar tingkat Kecamatan Pondok Aren Koramil 07/PDA, Polsek Pondok Aren Dan Muspika Kecamatan Pondok Aren, Senin (13/06/2022).

Hadir dlm kegiatan, Camat Pondok Aren Bp H Hendra, Kapolsek Pondok Aren diwakili Kanit Lantas AKP Eko Maryadi, Danramil 07/Pondok Aren Kapten Kav Djatman, Kepala KUA Pondok Aren H .Ahmad Phudoli, Kepala UPT Puskesmas Se Pondok Aren, Kepala Kelurahan Se Pondok Aren, Staf Kec, Trantip dan Kelurahan, Unsur Polsek Pondok Aren dan Unsur Koramil 07/Pda.

Bacaan Lainnya

Pada Apel Gabungan Tiga Pilar disampaikan amanah oleh Camat Pondok Aren H Hendra menyampaikan keberhasilan Kecamatan Pondok Aren dalam pengendalian Covid 19 dan capaian Vaksin yg didukung oleh semua pihak baik UPT Puskesmas,TNI, Polri dan peran aktif masyarakat Tangsel.

“Tujuan dilaksanakan kegiatan Apel Tiga pilar ini adalah untuk membangun kemistri atau sinergitas antara aparatur kecamatan,Koramil dan Polsek. Tugas kita mengingatkan masyarakat untuk mengingatkan petingnya gotong royong dan kebersamaan masyarakat, serta kepedulian terhadap lingkunganya,” katanya.

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 07/Pda Kapten inf Djatman menyampaikan
Koramil siap mendukung penuh program program Kecamatan yang telah dituangkan dalam Musrenbang dan bersinergis dengan smua unsur untuk mengatasi kesulitan masyarakat wilayah Pondok Aren.(sumber kodim 0506/Tgr).


Pos terkait