Wakil Bupati Tolitoli Menghadiri Acara Syukuran Nelayan Bagang

GAYABEKASI.ID | TOLITOLI – Wakil Bupati Tolitoli Moh. Besar Bantilan didampingi Kadis Perikanan Sudirman lagora.SP Kabag Prokopim Setdakab Tolitoli, Camat Baolan dan Lurah Sidoarjo menghadiri acara syukuran dan silaturrahmi yang dilaksanakan oleh Asosiasi Nelayan Bagang Tolitoli, (Sabtu,04-06/ 2022)

bertempat diLokasi Pelelangan Ikan Pelabuhan Tanjung Kelurahan Sidoarjo. Turut hadir dalam acara tersebut Danlanal Tolitoli, Dandim 1305 B/T, Kabag Ops Polres Tolitoli, Ketua dan Pengurus Asosiasi Nelayan Bagang Tolitoli dan sejumlah undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Dalam acara tersebut Wakil Bupati sempatkan diri berdialog dengan salah satu perwakilan nelayan yang menyampaikan keluhan atas kelangkaan dan sulitnya mendapatkan BBM Solar penunjang operasional nelayan.


Wakil Bupati menyampaikan,” Bahwa Pemerintah Daerah sangat bisa merasakan kesulitan yang dihadapi para nelayan dan telah mengambil langkah-langkah dalam mengatasi permasalahan yang terjadi dan meminta para nelayan untuk bersabar karena upaya penyelesaian itu masih sementara berproses,” Jelas Wabup.

Lanjut, Wakil Bupati,” Meminta kepada kepala dinas Perikanan agar melakukan respon cepat menangani permasalahan yang dihadapi para nelayan dengan lebih intens melakukan koordinasi dan komunikasi dengan pihak-pihak terkait,” Kata Moh.Besar Bantilan.(WAHYU)


Pos terkait