Posal Telaga Punggur dan Babinpotmar Hadiri Acara Silaturahmi Sekaligus Pembukaan Turnamen Sepak Bola Ngenang Cup 2022

GAYABEKASI.ID | BATAM,- Bertempat di Lapangan Sepak Bola Pulau Ngenang, Nongsa Batam, Danposal Telaga Punggur didampingi Babinpotmar Ngenang menghadiri acara Silatuhrahmi dan | sekaligus pembukaan Turnamen Sepak Bola Ngenang Cup 2022 yang dikuti oleh 64 tim dari berbagai daerah sekitar Pulau Ngenang, Kecamatan Nongsa, Kelurahan Kabil, Batam, Sabtu (04/06/2022).

Dalam sambutannya, Walikota Batam yang dibacakan oleh Sekda H. Jefridin, M.Pd., mengatakan bahwa dengan adanya turnamen ini ke depannya Persatuan Sepak bola di Kepri khususnya Kota Batam dapat menjadi semakin unggul dan melahirkan pemain-pemain sepak bola yang handal dan mampu memajukan persatuan sepak bola di wilayah Kepri ini.

Bacaan Lainnya

Ditekankan kepada seluruh pemain dan tim sepak bola agar senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas dan kejujuran, dan mengikuti segala tata tertib yang berlaku agar kegiatan bisa berjalan dengan lancar.

Diharapkan ke depannya turnamen ini dapat menjadi ajang mempererat tali silaturahmi antar klub sepak bola yang ada di Batam dan sekitarnya. Selain untuk ajang pertandingan, dalam kesempatan kali ini Pemkot Batam bisa memperkenalkan Pulau Ngenang sebagai destinasi wisata yang wajib dikunjungi saat ke Kota Batam.

Sementara itu, Danlanal Batam Kolonel Laut (KH) Farid Maruf, S.H., M.H., melalui Danposal Telaga Punggur mengatakan bahwa Posal Telaga Punggur dan Babinpotmar Ngenang bersama Polsek Nongsa tetap akan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat maritim

khususnya masyarakat binaan Posal Telaga Punggur yang masuk dalam wilayah kerjanya, hal ini sesuai dengan perintah dan arahan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono agar menjalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan maritim menuju sinergitas dan kesemestaan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Walikota Batam diwakili Sekda H. Jefridin, M.Pd., Kadispora Heryanto, S.E., Kadiskominfo Azril Apriansyah, S.T. M.T., Kadis Pariwisata Ardiwinata, DPRD Kepri Sangaji, Ketua Lam Batam Maslan, Kapolsek Nongsa Kompol Yudi Avian, S.H.,.S.I.K.,

Camat Nongsa Arfandi, S.STP., M.H., Danposal Telaga Punggur Kapten Laut (T) Yuli Prabowo, Kanit Binmas Polsek Nongsa Iptu Muharka, S.H., Lurah Pulau Ngenang Hendri, S.E., Lurah Kabil Safaat, S.H., Lurah Batu Besar Badri, S.E., Lurah Sambau Raja Zulkarnain, Bhabinkamtibmas Batu Besar

Iptu Markus Depari, Bhabinkamtibmas Sambau Bripka Weldi, Bhabinkamtibmas Ngenang Brigadir Erwin Malindo, Bhabinpotmar Telaga Punggur Serma Suparjo, Tim Bola Ngenang FC, dan Warga Pulau Ngenang.


(Pen Lanal Batam)

Pos terkait