Sertu Yadi Komsos Bersama Ketua RW Untuk Ingatkan Prokes

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Meningkatkan kewaspadaan penyebaran Covid 19 di massa pelonggaran, Serda Yadi Babinsa Kelurahan Jombang Koramil 05/Ciputat, Kodim 0506/Tgr melakukan Komsos

dengan Ketua RW, Komsos untuk mengimbau kepada warga binaan agar waspada terhadap penularan Covid 19 dengan tetap melakukan Prokes.

Bacaan Lainnya

Imbauan yang dilakukan Serda Yadi dalam rangka meningkatkan kewaspadaan di wilayah binaan terutama sehabis di vaksinasi, harus tetap menerapkan Prokes terutama menggunakan masker.

“Imbauan yang dilakukan Serda Yadi tersebut sangat penting untuk mencegah penyebaran Covid dan menjaga Kamtibmas di wilayah binaan, mencegah

lebih baik daripada setelah terjadi,” ujar Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 05/Ciputat Kapten Inf Rahmat Santoso, Selasa (31/05/2022).

Selain itu Serda Yadi juga meminta kepada warga binaan untuk melaporkan segera kepada aparat Babinsa atau Binamas Aiptu Budi jika ada hal-hal yang menonjol dalam penyebaran virus Covid 19.

Sementara Ketua RW mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang terus aktif membantu warga dalam segala hal. “Terimakasih bapak Babinsa atas perhatiannya kepada warga kami,” uranya.(sumber kodim 0506/Tgr).


Pos terkait