Babinsa Alam Jaya Antisipasi Penyebaran virus di Massa Endemi

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Terus mengantisipasi penyebaran virus di Massa endemi, Babinsa Kelurahan Alam Jaya Koramil 06/Cibodas Kodim 0506/Tgr Serda Dar’in melakukan Komsos.

Komsos di gelar di wilayah Kelurahan Alam Jaya Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, Selasa (31/05/2022).

Bacaan Lainnya

Komsos yang dilakukan Serda Dar’in untuk membantu menyukseskan program pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus Covid 19 di massa endemi.

Dalam kesempatan Kosmos tersebut Babinsa mengajak warga binaan untuk melakukan Kamtibmas dan menjaga kebersihan lingkungan.

Sosialisasi dilakukan dengan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga masyarakat di wilayah Kelurahan Alam Jaya Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang.

Dalam Komsos Serda Dar’in mengajak warga masyarakat melakukan Prokes, Kamtibmas dan menjaga kebersihan mengingat masih adanya penyebaran virus Covid 19 dan masuknya musim penghujan.

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Plh Danramil 06/Cibodas Mayor Inf Saryoto menceritakan, pada kesempatan

tersebut Babinsa Kelurahan Alam Jaya Pelda Dar’in turut membantu pencegahan virus Covid 19 melalui ajakan vaksin booster.

“Kepada komponen masyarakat untuk berpartisipasi dalam memutus penyebaran virus Covid 19 di wilayah Koramil 06 Cibodas,” kata Danramil.(sumber kodim 0506/Tgr).


Pos terkait