Siti Farizah, Fraksi PKB DPRD Kabupaten Brebes Didampingi Kadis Perikanan Membuka Pelatihan Pengolahan Hasil Perikanan Di Desa Kedungneng dan Kalibuntu Losari

GAYABEKASI.ID | BREBES — Pelatihan pengolahan hasil perikanam ini, di buka oleh Siti Farizah dari Fraksi PKB DPRD Kabupaten Brebes serta di dampingi Kadis Perikanan bertempat di Desa kedungneng dan kalibuntu Losari, Senin siang (30/5/2022).

Pelatihan pengolahan hasil Perikanan bertujuan agar dapat ibu- ibu bisa menindak lanjuti dengan berkarya untuk bisa berjualan baik melalui online maupun offline, untuk menambah penghasilan keluarga.

Bacaan Lainnya

Harapan Siti Farizah, dari anggota Fraksi PKB DPRD Kabupaten Brebes,saat membuka acara pelatihan pengolahan hasil perikanan di desa Kedungneng dan Kalibuntu Losari, warga yang menekuni ini dapat lebih mandiri hidupnya.

Dalam acara ini Hadir Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Brebes, Zuhdan, serta Karim, Kabagdin Perikanan.Pelatihan yang diselenggarakan Dinas Perikanan diikuti oleh ibu ibu dari Tim Penggerak PKK dari 2 desa.
Dengan pelatihan pembuatan baso, naget, kotak-kotak dan abon, dengan tenaga pelatih dari Dinas Perikanan yang terverifikasi secara skil.

Pelatihan berlangsung lancar, dan peserta dapat mengikuti setiap praktek yang di peragakan Tim Pelatih.


Pos terkait