Lanjutkan Pengaspalan, Satgas TMMD Beserta Tim Kembali Melakukan Persiapan

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Kota Bekasi – Akurat dan sistematis adalah cara Satgas TMMD 113 Kodim 0507/Bekasi bersama tim dalam melakukan pengukuran jalan dalam persiapan pengaspalan lanjutan.

Seperti terlihat di lokasi Tim satgas yang terdiri dari Peltu Gatot di temani Serma Erwin Babinsa Teluk Pucung dan tim dari pemda Bapak Arif Budiman beserta 4 rekannya yang turut di saksikan Ketua RT 002/01 Bapa Yuda, melakukan pengukuran jalan di wilayah Rt.02/02, Kelurahan Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi, pada Senin (30/5/2021),

Bacaan Lainnya

Pengukuran jalan ini di tujukan untuk melakukan perhitungan bahan kerja dari mulai penyiapan bahan seperti Sirtu, aspal dan alat mesin giling.

Di tempat lain Mayor Widiarto.SM., Pasiter Kodim 0507/Bekasi menyampaikan bahwa kegiatan pengaspalan tersebut dilakukan secara bertahap dan setiap harinya dilakukan setiap malam, agar tidak mengganggu kegiatan masyarakat pada saat siang hari.

“Kami bersama tim, saat ini melakukan pernyiapan bahan kerja dari mulai pengukuran panjang jalan dan lebar jalan, serta penghitungan media kerja agar tepat sesuai dengan yang dibutuhkan”,ucap Mayor Widiarto.

“Pengukuran ini juga di bantu oleh tim dari pemda agar sesuai dengan apa yang sudah di gambarkan sebelumnya”,terangnya.

“Semoga pengerjaan pengaspalan lanjutan di lokasi TMMD 113 Kodim 0507/Bekasi dapat berjalan dengan aman dan lancar”,tutup Mayor Widi. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)


Pos terkait