Jalin Kedekatan Dan Kebersamaan, Satgas TMMD ke 113 Kodim 0507/Bekasi Belajar Bersama Anak Anak Di lokasi TMMD

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya. Kita Bekasi. Pelaksanaan TMMD ke 113 di wilayah Kodim 0507/Kita Bekasi, terus dilakukan baik itu kegiatan sesuai dengan program kegiatanya seperti pengerjaan fisik maupun non fisik, di Teluk Pucung, Bekasi Utara. Minggu (29/5/2022)

Memasuki pekan ke tiga pelaksanaan TMMD ke 113, kehadiran satgas di lokasi sangat bermanfaat dirasakan bagi warga di kelurahan Teluk Pucung. Terlihat hasil kegiatan yang di lakukan baik itu pelaksanaan pembangunan fisik dan non fisik.

Bacaan Lainnya

Berbagai hal di lakukan oleh anggota satgas, seperti berikan ilmu agama dengan mengajarkan anak-anak belajar mengaji Al quran, belajar membaca, bernyanyi, bermain bola bersama anggota satgas disela-sela waktu.

Ibu Wati warga teluk Pucung katakan, sangat senang kehadiran tentara di tempatnya. Saya kira bapak tentara ini datang hanya kerja aja disini, datangnya pak tentara anak anak pada senang semua

Selain itu pak Awaludin warga teluk pucung ucapkan terima kasih adanya TMMD ini, jalan yang tadi rusak jadi bagus serta saluran air mampet apabila hujan bisa banjir, sekarang sudah bagus dan rapi, ungkapnya.


Pos terkait