Kenal Lebih Dekat Anggotanya Dandim 0507/Bekasi Laksanakan Jam Komandan

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Kota Bekasi – Komandan Kodim 0507/Bekasi Letkol Kav Luluk Setyanto,M.P.M., berikan jam Komandan kepada seluruh prajurit dan PNS Makodim 0507/Bekasi, di halaman Makodim, Jalan Rawa Tembaga, Kel. Margajaya, Kota Bekasi. Senin (30/5/2022).

Kegiatan Jam Komandan tersebut turut di hadiri oleh personil kurang lebih 50 orang serta para Perwira Staf, diantaranya Kasdim 0507/Bekasi Letkol Inf Hafes Isjafrin, Pasintel Dim 0507/Bks Mayor Inf Sahari, Pasiops Dim 0507/Bks Mayor Inf Sutadi, Pasipers Dim 0507/Bks Mayor Inf Kusmayadi, Pasilog Dim 0507/Bks Mayor Inf Sanusi Desky, Pasandi Lettu Inf Sumardi dan Paku Dim 0507/Bks Lettu Cku Riyana.

Bacaan Lainnya

Sebelum pelaksanaan Jam Komandan dilmulai Dandim 0507/Bekasi Letkol Kav Luluk Setyanto,M.P.M., melakukan pengecekan personil yang mana ditujukan untuk lebih mengenal orang perorang dari para personil tersebut, selain itu Dandim juga menanyakan kegiatan per Staf yang samapi saat ini sudah berjalan.

Usai pengecekan personil, Dandim 0507/Bekasi Letkol Kav Luluk Setyanto,M.P.M., melanjutkan pemberian Jam Komandannya, yang mana dalam penyampainnya Dandim menekankan agar semua kegiatan dilakukan sesuai aturan,

“Laksanakan tugas sesuai dengan aturan, karena apa? orang yang terbiasa melaksanakan tugas sesuai dengan aturan, hidupnya akan semakin terarah dan tidak ada tekanan”,ucapnya.

“Saya hanya menghendaki agar semuanya tepat waktu, apel pagi tepat waktu begitupun pulang kerjanya tepat waktu, dengan cara maksimalkan jam kerja”,lanjutnya.

“Apabila masih ada tanggung jawab pekerjaan yang harus di selesaikan, silahkan di selesaikan”,

“Namun apabila ada pekerjaan yang harus di lembur silahkan kordinasikan tetapi dengan batas waktu, Dan itu pun saya tidak akan memerintahkan untuk lembur”,tuturnya.

Dandim juga berpesan kepada seluruh personil, agar selalu menjaga kesehatan, “Ada waktu untuk berolahraga silahkan olahraga, atur waktu, lakukan olahraga mandiri jangan lupa tepati waktu, apabila waktunya bekerja ya selesai masuk kerja kembali”,jelasnya.

Di penguhujung penyampaiannya Letkol Kav Luluk Setyanto,M.P.M., juga mengatakan bahwa dalam waktu dekat ini kita akan bergeser tempat kantor, agar kegiatan bekerja menjadi lebih nyaman, sambil menunggu pengerjaan bangunan Kantor Kodim 0507/Bekasi selesai, yang di perkirakan sampai dengan tahun depan.

Usai penyampaian Jam Komandan oleh Dandim, Kepala Staf Kodim 0507/Bekasi Letkol Inf Hafes Isjafrin juga memberikan arahan terkait persiapan pergeseran kantor agar di atur senyaman mungkin untuk memberikan kenyamanan saat bekerja nantinya. (Sumber Kodim 0507/Bekasi).


Pos terkait