Yonarmed- 7/105 GS Bekasi Helat Turnamen Sepak Bola Piala Plt Walikota Bekasi

GAYABEKASI.ID | BEKASI – yonarmed-7/105 GS Bekasi Bekasi bekerjasama dengan berbagai pihak menggelar turnamen sepak bola piala Plt Walikota Bekasi , Dalam kesempatan itu Letkol Arm Nikolas Sirilus selaku komandan Batalyon Armed -7 memimpin berlangsungnya pembukaan turnamen Sepak Bola piala Plt Walikota Bekasi di laksanakan di lapangan sepakbola Santoso agung yonarmed-7 Minggu (29/5/2022).

Turnamen piala Plt Walikota Bekasi tersebut rencananya akan dilaksanakan selama tiga bulan mulai tanggal 29 Mei 2022 sampai dengan bulan Agustus lapangan Sepakbola Santoso agung yonarmed-7 Bekasi

Bacaan Lainnya

“Pertandingan ini diharapkan dapat menghasilkan bibit bibit baru yang mempunyai talenta khususnya di bidang sepak bola,”

Sementara itu, komandan batalyon Armed -7 Letkol Arm Nikolas Sirilus menyampaikan bahwa turnamen ini merupakan pertandingan sepak bola piala Plt Walikota tingkat nasional ucapnya.

“Selain mencari bibit bibit unggul kegiatan ini juga sebagai sarana untuk memupuk persatuan dan kesatuan ,jelasnya.

Dalam pelaksanaannya kegiatan turnamen sepakbola ini melibatkan 32 tim sepak bola dari berbagai wilayah yang ada di kota Bekasi yang pelaksanaannya akan di laksanakan selama tiga bulan dari tanggal 29 April sampai bulan Agustus

Dengan memperebutkan hadiah berupa sertifikat penghargaan,

Hadir dalam pembukaan kompetisi Sepak Bola tersebut, dihadiri oleh Dr.Tri Adhianto (Plt. Walikota Bekasi di wakili camat bantar gerbang), Letnan Kolonel Kav. Luluk Setyanto S.P.M (Dandim 0507/Bks), (Danyonif Mekanis 202/TM), Letkol Arm Nicolas Sirilus (Danyon Armed 7/105 GS)


Pos terkait