Serma Mardani, Komsos di Wilayah Binaan Dengan Warga

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Mengantisipasi terjadinya pencurian, Serma Mardani Babinsa 2 Kelurahan Buaran Indah, Koramil 01/Tgr, Kodim 0506/Tgr melaksanakan pemantauan keamanan di wilayah binaan.

Pemantauan dilakukan dengan silaturahmi dengan Warga serta scurity Bertempat di Pos Cluster Alera RT 08 RW 05 Kelurahan Buaran Indah Kecamatan Tangerang Kota Tangerang, Jum’at (27/05/2022).

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 01/Tgr Mayor Kav Andi Budiman mengatakan, Silaturahmi Babinsa dengan warga membahas tentang imbauan Kamtibmas khususnya di wilayah binaan.

“Hal tesebut untuk mengantisipasi dari segala bentuk kejahatan, untuk itu selalu waspada masalah curanmor akhir-akhir ini marak banyak yang kehilangan motor,” kata Danramil.

Dalam kesempatan juga Babinsa meminta warga agar mendukung program PPKM Kota Tangerang dan mengingatkan dgn tetap mematuhi protokol kesehatan dan

pada akhirnya terbebas dari virus Covid-19 sehingga tercipta suasana aman dan sehat dapat melakukan aktifitas normal kembali.(sumber kodim 0506/Tgr).


Pos terkait