Danramil 0818/23 Jabung Menghadiri Pengambilan Sumpah Janji Dan Pelantikan Perangkat Desa Sukopuro

GAYABEKASI.ID | MALANG – Danramil 0818/23 Jabung Kapten Inf Sri Sukarmanto menghadiri pengambilan sumpah janji dan pelantikan perangkat Desa Sukopuro bertempat di Aula Desa Sukopuro, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang. Sabtu, (28/05/22).

Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Bhabinkamtibmas, Forkompinca Kec Jabung, Kasi Pemerintahan Kec Jabung, Kades Desa Sukopuro, Toga dan Tomas Desa Sukopuro dan Pejabat RT Desa Sukopuro.

Bacaan Lainnya

“Saya ucapkan selamat kepada Perangkat Desa yang sudah diambil sumpah dan dilantik untuk menduduki jabatan agar sesuai dengan kemampuannya masing-masing. Perangkat Desa merupakan satu sistem yang perlu kerjasama dan saling membantu antar perangkat yang lain dalam pelayanan kepada masyarakat.” Ungkap Danramil

Danramil pun memberikan pesan agar perangkat Desa Sukopuro yang baru terus meningkatkan kerjasama yang harmonis dan jaga kekompakan baik dengan sesama perangkat maupun dengan masyarakat guna menjaga kerukunan

antar warga. Kepada perangkat desa dihimbau agar mampu menjadi tauladan bagi warganya sehingga tercipta masyarakat yang tertib, aman dan tentram untuk mewujudkan Desa Sukopuro yang makmur dan sejahtera.


Pos terkait