Halal Bihalal Dan Olahraga Bersama Keluarga Besar Kodim 0504/Jakarta Selatan

GAYABEKASI.ID l JAKSEL – Kodim 0504/Jakarta Selatan melaksanakan kegiatan Olahraga bersama dan halal bihalal yang bertujuan guna mempererat Silahturahmi dan memperkokoh kekompakan Keluarga besar Kodim 0504/Jakarta Selatan, kegiatan tersebut berlangsung di lapangan Makodim 0504/JS, Jalan Cendrawasih Raya, Keb. Lama, Jakarta Selatan, Rabu (8/5/24).

Kegiatan Halal Bihalal Dan Olahraga Bersama ini dipimpin langsung oleh Dandim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Inf Roy Fakhrul Rozi dan dihadiri oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0504 Jakarta Selatan Ny. Ratna Roy Fakhrul Rozi, Para Perwira Stap, Para Danramil dan Personel Militer, Aparatur Sipil Negara (ASN) serta anggota Persit.

Bacaan Lainnya

Dandim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Inf Roy Fakhrul Rozi pada kesempatan itu menyampaikan kegiatan Halal Bihalal dan olahraga bersama merupakan sarana silaturahmi antar Keluarga besar Kodim 0504/Jakarta Selatan

“Kegiatan ini selain menyehatkan juga mempererat Silahturahmi, sehingga dapat menumbuhkan rasa kebersamaan antar sesama”,

“Harapannya dengan momen ini dapat menambah keharmonisan yang sudah terjalin dengan baik, semakin kompak,”

Halal Bihalal Dan Olahraga Bersama Keluarga Besar Kodim 0504/Jakarta Selatan diawali dengan apel pagi lalu dilanjutkan dengan senam erobik dan diahiri dengan Hallal bihalal.


Pos terkait