Babinsa Koramil 0818/17 Ampelgading Mengecek Harga Maupun Ketersediaan Harga Minyak goreng Curah Sampai Ditingkat Pengecer Di Wilayahnya

GAYABEKASI.ID | MALANG – Babinsa Koramil 0818/17 Ampelgading , Serda Budi melaksanakan pengecekan harga dan ketersediaan minyak goreng Curah di wilayah Kecamatan Ampelgading,
Sabtu (28/05/2022).

Pengecekan yang dilakukan oleh Babinsa menyasar pengepul minyak,Pasar Tradisional, minimarket, maupun warung yang ada di wilayah binaan.
Salah satu pemilik warung sembako Agus mengatakan bahwa untuk minyak curah dijual dengan harga Rp. 14.000,- /liternya sedangkan untuk minyak Kemasan Rp. 22.000,- /liter di warungnya.

Bacaan Lainnya

Sementara itu Dandim 0818 Malang – Batu Letkol Inf Taufik Hidayat saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dirinya telah memerintahkan anggota di jajaran Kodim 0818 untuk mengecek harga maupun ketersediaan harga minyak goreng curah sampai ditingkat pengecer.

“Saya memerintahkan anggota untuk mengecek ketersediaan minyak goreng curah baik dipasar, minimarket maupun warung sebagai upaya menjaga kamtibmas yang kondusif di masyarakat,” ucapnya.

Ia mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus mendukung dan mengawal kebijakan Pemerintah dalam upaya ketersediaan dan stabilisasi harga minyak goreng.

“ Kita selalu dukung kebijakan Pemerintah terkait minyak goreng terus melakukan monitoring, pengecekan langsung guna memastikan ketersediaan dan distribusi lancar,” tandasnya.


Pos terkait