Babinsa Cilenggang Ingatkan Warga, Masih Ada Penyebaran Covid

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Babinsa Cilenggang Koramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr Sertu Sugeng Komsos mengingatkan warga waspada penyebaran virus Covid 19 masih ada. Komsos di lakukan wilayah Binaan Kelurahan Cilenggang Kecamatan Serpong Kota Tangsel, Jum’at (27/05/2022).

Sosialisasikan di wilayah binaan, protokol kesehatan berupa menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir, itu kunci dalam memutus rantai penyebaran virus Covid 19, walaupun sudah di vaksin.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 03/Serpong Mayor Kav Sutarto mengatakan, Program Komsos yang dilakukan Sertu Sugeng Babinsa

Kelurahan Cilenggang merupakan kegiatan nyata dalam pengimbauan untuk warga binaan menjaga kesehatan dan disiplin protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Imbauan Protokol Kesehatan sangat penting untuk mengajak warga masyarakat tetap memakai masker, menjaga jarak dan tetap mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir,” jelasnya.

Dijelaskanya, Jajaran Kodim 0506/Tgr Koramil 03/Serpong terus melakukan program komsos untuk imbauan Penegakan Disipilin Protokol kesehatan untuk melawan penyebaran virus Covid-19.

“Selain Komunikasi Sosial (Komsos) masalah penyebaran virus Covid-19. Babinsa juga melakukan Komsos keamanan dan ketertiban di lingkungan,” tutupnya. (sumber kodim 0506/Tgr).


Pos terkait