Melaksanakan Pengamanan Personel Babinsa Koramil 0818/26 Dalam Kegiatan Ibadah Kenaikan Isa Almasih Di Gereja St Yohanes Maria Vianey Desa Tamanharjo

GAYABEKASI.ID | MALANG – Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Nasrani yang sedang melaksanakan ibadah hari kenaikan Isa Almasih, personel Babinsa Koramil 0818/26 Singosari melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut di wilayah teritorial Koramil Singosari, Kamis (26/05/2022).

Bersinergi dengan personel polres Singosari melaksanakan pengamanan di GEREJA ST YOHANES MARIA VIANEY Komplek Kertanegara TNI – AU Desa.Tamanharjo Kec.Singosari Kab.Malang.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut, Danramil Singosari Kapten Chb Bambang menyampaikan bahwa, kehadiran personel TNI – Polri di gereja sebagai wujud rasa

tanggung jawab guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat nasrani yang sedang melaksanakan kegiatan ibadah kebaktian di wilayah binaan.

Lanjut Danramil, kegiatan tersebut tidak lepas juga dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Salah satu jemaat gereja bapak Rinto (45) yang pada saat itu sedang melaksanakan kebaktian di gereja mengucapkan terima kasih kepada babinsa dan anggota polri yang telah melaksanakan pengamanan di gereja.

“Dengan adanya pam ini, kami jemaat sangat nyaman dan hikmad untuk beribadah.” ungkap Rinto.

Pos terkait