Dandim 0504/JS Dampingi Kasdam Jaya Peninjauan Harga Minyak Goreng

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Jaksel – Dandim 0504/JS Kolonel Inf Jamaluddin dampingi Kasdam Jaya Brigadir Jenderal TNI Edi Sutrisno dalam rangka melaksanakan Peninjauan Harga Minyak Goreng, Dalam kunjungannya Kasdam Jaya berkesempatan melaksanakan peninjauan di pasar Cipete Keb. Baru dan Pasar Kebayoran Lama Jakarta Selatan.Kamis (26/5/2022).

Kasdam Jaya langsung menyambangi gudang Distributor minyak goreng kemasan / curah, Kasdam Jaya mengharapkan kepada para pedagang minyak goreng agar bisa menyesuaikan harga yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah.

Bacaan Lainnya

Sementara itu Dandim 0504/JS Kolonel Inf Jamaluddin seusai mendampingi Kasdam Jaya melaksanakan peninjauan, menyampaikan kegiatan peninjauan harga minyak goreng ini untuk mengetahui apakah harga di pasaran sudah sesuai dengan harga eceran yang sudah ditetapkan pemerintah.

“Kegiatan ini adalah salah satu upaya mendukung kebijakan pemerintah untuk menstabilkan harga minyak goreng”, kata Dandim.

“Kita berharap harga eceran minyak goreng dapat mengikuti harga yang sudah ditetapkan pemerintah yaitu 14.000.-/liter atau 15.500.-/kg”, ujar Kolonel Inf Jamaluddin.

Sementara itu Lionardi Wijaya Distributor Minyak Goreng Toko Bumi Makmur Jl.Cileduk Raya No.7 Pasar Kebayoran Lama Jakarta Selatan berharap kesediaan minyak goreng di pasaran stabil.

“Kami berharap kesediaan minyak goreng terjaga agar harga di pasar tetap stabil”,kata Lionardi Wijaya.


Pos terkait