Melaksanakan kegiatan Rutin Upacara Bendera Tiap Hari Senin Yang Dilakukan Kodim 0818/Malang-Batu

GAYABEKASI.ID | MALANG – Kodim 0818/Malang-Batu pada kesempatan ini, melaksanakan kegiatan rutin, yakni upacara bendera hari senin di lapangan hitam Makodim 0818/Malang-Batu, Jl. Panji No. 11 Kepanjen Kab. Malang. Senin (23/5/2022)

Kegiatan Upacara Bendera ini, Kasdim 0818/Malang-Batu Mayor Arh Djoko Istianto bertindak sebagai Ispektur Upacara (Irup) mewakili Dandim 0818/Malang-Batu dan Kapten Inf Suwondo selaku Danramil 0818/16 Sumawe bertindak sebagai Komandan Upacara. Dan diikuti oleh para personel anggota Koramil jajaran Kodim 0818/Malang-Batu.

Bacaan Lainnya

Setelah Kegiatan upacara tersebut seluruh anggota dan Perwira melaksanakan Jam Komandan yang diwakilkan oleh Kasdim. Ia menyampaikan kepada peserta upacara agar selalu tetap menanamkan jiwa kedisplinan prajurit dan tetap jaga kesehatan.

“ Displin merupakan ciri khas dari prajurit TNI, untuk itu kediplinan itu harus kita tanamkan pada diri kita dalam setiap melaksanakan tugas sehari-hari, karena kita merupakan contoh bagi masyarakat,” ucapnya

“ selanjutnya yang paling terpenting di masa pandemi ini, kesehatan kita juga perlu di perhatikan. Jangan memaksanakan kegiatan jika kondisi kita kurang prima, yang tau kondisi badan adalah kita sendiri bukan orang lain.” tutupnya


Pos terkait