Komsos, Serda Ingsana Ingatkan Warga Prokes Cegah Covid 19

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Babinsa Muncul, Koramil 03 Serpong, Kodim 0506/Tgr Serda Ingsana mengingatkan warga untuk tetap waspada penyebaran virus Covid 19 dengan menggunakan masker.

Cara untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, anggota Koramil 03/Serpong, melakukan Komsos mengimbau warga tetap mewaspadai penyebaran virus Covid dengan disiplin Prokes.

Bacaan Lainnya

Komsos Babinsa Serda Ingsana dilakukan di wilayah Kelurahan Muncul Kecamatan Setu Kota Tangsel, Sabtu (14/05/2022).

Komsos dalam rangka disiplin protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Setu Kota Tangsel.

“Pengimbauan Prokes untuk melakukan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan sekaligus menghimbau kepada warga masyarakat untuk melakukan

vaksinasi yang belum melakukan vaksin,” kata Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 03/Serpong Mayor Kav Sutarto.

Anggota Koramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr terus berupaya mengingatkan masyarakat di wilayah untuk menegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan dalam percepatan penanganan pemutusan Covid-19 di wilayah.

“Mari kita sama-sama mengikuti himbauan 3 M memakai masker menjaga jarak dan Mencuci Tangan dengan sabun menggunakan air mengalir,” harapnya.(sumber kodim 0506/Tgr).


Pos terkait