Komsos, Babinsa Rawabuntu Ingatkan Kembali Disiplin Prokes

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Agar warga konsisten dalam menjalankan protokol kesehatan Babinsa Rawabuntu Koramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr Sertu Azis Kristiono melakukan Komsos di wilayah binaan untuk disiplin Prokes.

Komsos dilakukan di wilayah binaan Kelurahan Rawabuntu Kecamatan Serpong Kota Tangsel, Sabtu (14/05/2022).

Bacaan Lainnya

Komsos Prokes untuk membantu Pemerintah memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 03/Serpong Mayor Kav Sutarto mengatakan, dua Babinsa Kelurahan Rawabubtu Koramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr, yang dilakukan berupa

pengimbauan kepada warga masyarakat yang ada di wilayah binaan untuk tetap menjaga keamanan dan tetap menjalankan protokol kesehatan mencegah Covid-19.

“Imbauan berupa mengajak warga tetap memakai masker, menjaga jarak dan tetap mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir, dari TNI

jajaran Koramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr terus melakukan imbauan Penegakan Disipilin Mematuhi Protokol Kesehatan dalam melawan penyebaran virus Covid-19,” ujarnya.

Danramil menjelaskan, selain Komunikasi Sosial (Komsos) masalah penyebaran virus Covid-19. juga melakukan Komsos keamanan dan ketertiban di lingkungan. (sumber kosim 0506/Tgr).

Pos terkait