Serda Sunaryo Sinergitas Dengan Bhabimkamtibmas Laksanakan Komsos

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Serda Sunaryo Babinsa Suka Asih, Koramil 01/Tgr, Kodim 0506/Tgr bersinergi dengan Bhabimkamtibmas Aipda Adi Prastiyo melakukan Komsos sinergitas dalam melawan penyebaran virus Covid 19 di wilayah.

Imbauan di lakukan di wilayah Kelurahan Suka Asih untuk mentaati aturan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam mencegah penyebaran virus Covid 19.

Bacaan Lainnya

“Babinsa Kelurahan Suka Asih Koramil 01/Tgr menganjurkan warga masyarakat untuk tetap menggunakan masker dan menjaga jarak sesuai dengan aturan protokol kesehatan,” ujar Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 01/Tgr Mayor Kav Andi Budiman, Jum’at (13/05/2022).

Dengan cara silaturahmi tersebut kata Danramil merupakan langkah dalam membantu pemerintah dalam penanganan cepat pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah, dengan himbauan di harapkan warga dapat mentaati segala peraturan Protokol kesehatan Covid-19.

“Selain protokol kesehatan Polah Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) juga di anjurkan untuk memutus penyebaran virus Corona,” tutupnya. (sumber kodim 0506/Tgr).


Pos terkait