Serda Azhari Silaturahmi Dengan Warga Ingatkan Masker

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya – Tangerang – Kemanunggalan dengan warga binaan terus di ciptakan, Babinsa Kelurahan Karang sari Kecamatan Neglasari Kota Tangerang, Koramil 02/Btc Serda Azhari Komsos dengan warga binaan, untuk mengajak warga jangan lepas masker.

Kegiatan Serda Azhari terus bersinergi melaksanakan silaturahmi dengan warga Karang sari untuk membahas tentang Prokes, agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan dalam menghadapi pandemi Covid 19 dengan menggunakan masker.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 02/Btc Mayor Inf Rohani mengatakan, Serda Azhari menghimbau kepada masyarakat agar selalu melaksanakan protokol kesehatan untuk mengantisipasi wabah Covid-19.

“Silaturahmi dengan warga karang sari selain untuk menambah sinergitas silaturahmi juga sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19,” ujarnya.

Pemutusan penyebaran virus Corona dengan tindakan 3 M menggunakan masker, menjaga jarak, penggunaaan Hand sanitizer dan selalu mencuci tangan.(sumber Kodim 0506/Tgr).


Pos terkait